Mapay baraya…

Duuh jadi gak enak neh ma temen-temen, pada nanyain setelah sekian lama pulang balik kekampung nengokin ortu yang lagi dirawat di RS , beban kerjaan yang semakin numpuk jadi lupa deh ma blog gak di buka2.

Jadi inget Kang Kabayan “Kumaha kang kabarnya ?” terakhir ngobrol di chat pe malem banget punten ah lami teu nganjang yeuh ka rorompok salira.

Buat Neng Liez yang selalu bilang “Somseu pisan jalma teh ayeunamah ” duuuh teu pisan2 neng pan akangnya lagi paciweuh he.. he.. untuk sementara ngariung.com jarang kaajangan uy… pan aya Kang jajaka_sunda udah aku tugasin janten kuncen halahh

Aeh nya buat Hileud maaf lama tak sms, gimana kabar Mr. Philips ? Bilangin aku ke Sanur-nya tar aja nunggu THR-an ha.. ha..

Kang 70no kumaha masih mangku Randa 5 keneh kitu? moal nambihan deui mah? Agehan Kuring ah jangan dihabiskan semuanya atuuuh he.. he..

Kangge Kang Awan di Kuningan makasih dah menerima saya waktu maen kemaren ke SMU Kosgoro, malu juga seh gak bawa oleh2 abis Bulan Puasa seeh (bilang aja pelit …blug !) “Gimana Kang Awan udah ada yang konfirmasi masalah bisnis teh uy ? Klo lom tar saya telepon lagi orangnya “

Wat Teh noer yang dah nyempetin masuk sekolah gara2 aku mau mampir makasih banget, Kintunan dah aku kasihkan amanat dah aku sampaikan semoga bisa bermanfaat wat anak didiknya he.. he.. “Sprechen Sie ihm keinen abaut, ich bin nicht Ihr thingking he.. he.. segini adanya atuh Teteh Kuring mah.

Wat Teh Ida makasih juga dah telepon … sorry kemaren gak sempet nganjang ke Cirebon (padahal diriku pan sempet lewat naik motor di daerah Stadion Bima dah kesorean Teteh jadi gak mampir punteeeen …)

Wat seseorang yang baru saja chat dengan saya, makasih dah ngasih no telepon + alamat kondominiumnya… tar lah aku maen ma temen2 abis Lebaran aja, biar bisa sekalian numpang makan he.. he…

Terakhir makasih wat semua teman yang memberikan perjalanan hidup saya lebih mahiwal ti batur Mohon maaf lom sempet maen ke blog nya.

 

mdk-5.jpg mdk-4.jpg

 

 

Iklan

4 Tanggapan

  1. hiiii..makasih juga buatmu yng dah menyampaikan amanahnya…weiBt du…,was ich denke? ga ada beda kok…du bist perfect! ok, mudah2an semuanya sehat afiat….met kerja dengan semangat baru!

  2. tuiiiiing ah….somse pisan bong abong boga si jenong haha

  3. da nenengmah teu kasasaha nyeutna teh ” teuing somseu”

  4. Ha.. ha… namina oge usaha Kang, nya ari hasil mah eta mah tergantung amal perbuatan 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: